30.7.09

tugas seperti bulu yang dihamburkan (?)

huaaaaah.. udah berapa hari yaaah kaga posting gua? itu tuuuh gara- gara banyak banget tugas yang mesti dikerjain. Bikin makalah lah, bikin presentasi laaah.. nggak nyante banget pokoknya itu tugas. tiap hari pasti adaaaaaaaaaa aja yang rajin ngasih.
sebenernya nggak susah siiiih.. cuma malesnya itu loooooooh.. lu mesti taau! masa katanya KESENIAN mau dikasih tugas presentasi?? huaaaaaaaaaaah.. apa pula yang mau dipresentasiin dari pelajaran KESENIAAAN?! cara ngebatik? ckck. cubur cubur ajadah gueeee.
untung hari ini lagi ga ada tugas. tumben tumbenan nih kaga ada tugas. biasanya juga kerjaan gue sehari hari duduk di kursi, menghadap ke meja belajar, mantengin leptop sambil nyari bahan presentasi
huahaah gueeeee anak rajin dari alajaaaar (apasih dis??) terus sambil otp amor dan (teteeeeeeeeuuppp) ngomongin TUGAS .atau enggak gua rela dah membiarkan kulit gue yang halus mulus lembut (?) digigitin nyamuk demi nyari artikel arikel model "PELAKU PELEDAKAN BOM JW MARRIOT" atau "KEDATANGAN JEPANG KE INDONESIA" atau "NEGARA MAJU DAN NEGARA BERKEMBANG" dan hal- hal lainnya yang membuat gue makin mesra sama leptop guee muah muah dah putih chayaaaank :) gara- gara my lovely cepidi ada di markas pangkalan nyamuk terbesar di seluruh penjuru rumah gue: ruang tamu. huuuuuh gue jadi terpaksa deh ngebunuhin makhluk item, mungil, kecil yang terbang terbang dan tak berdosa ituuuu (huhu rest in peace yaa kalian semua. jangan lupa yaaa masa- masa indah kita bersama selama berberapa jam sebelum pada gue pukulin).
duh kenapa jadi ngomongin nyamuk dah? anyway gue mau ngelanjutin nyari- nyari artikel bom mega kuningan dulu. huhuhuh malaaaaaaaaaaaaaaaay beeeeedz dah yaaaaaah.. here i come oom Noordiiiiiiiiiiiiiiiiiin

No comments:

Post a Comment