16.1.11

It's been years!

Howdy people!

Bagaimana hari pekan kalian? kalo weekend gue kemaren sih.........berantakan sekali. Eh, bukan maksudnya weekend gue gaenak atau gimana gitu. Tapi ya emang suasana di kamar gue lagi amburadul, dan gue (hampir) menghasbiskan seluruh weekend gue di kamar. jadi yaaaa....weekend gue berantakan. Ngerti kan? Jadi begini ceritanya:

Kemaren itu gue ga ada kerjaan. Oke sebenernya banyak sih kerjaan gue, ngerjain PR, tugas, blablabla. Cuma berhubung gue anak yang 'rajin sekali', jadi gue pending lah dulu tugas-tugas itu sampe hari Minggu. Jadilah gue yang anak rumahan dan merasa gapunya kerjaan ini ngebongkarin barang- barang di kamar gue. Ga jelas mau diapain. Tadinya sih mau sekalian diberesin, tapi apadaya hati gue berkehendak lain. Jadilah sampe sekarang kamar gue berantakan kayak kapal karam -_____-

Nah pada akhirnya gue ngebongkar semua persenjataan Super Junior gue. Dari CD, majalah, photobook, semuanya gue glosorin gitu aja di lantai. Gue juga gatau sebenernya mau gue apain barang-barang ini. Waktu gue jejer-jejerin barang-barang-yang-berhubungan-dengan-super-junior gue, jrengjrengjreng..... ternyata udah lumayan banyak juga. Waktu gue inget- inget lagi, ternyata tahun ini udah tahun ke-2 gue jadi E.L.F! B)

Aneh juga gue bisa suka sama sesuatu yang bertahan lama kayak gini. Biasanya juga suka sebulan-dua bulan abis itu bosen. Tapi entah kenapa kalo sama Super Junior beda. Wkwkwk seriusan, gue udah jatuh cinta guling-guling nangis-nangis teriak-teriak deh sama SuJu. Cobain deeeh jadi E.L.F pasti lo juga kesemsem kayak gue dan yang lainnya. Percaya deh.

Oh iya back to the topic....................liat deh!


Udah lumayanan kan? Mihihi ini hasil kerja keras gue selama 2 tahuuun :'D






Wkwkwk. Najis banget dulu waktu jaman SMP gue maniak banget nih sama yang beginian. Napsu banget deh kalo liat barang baru. Alhasil ya kayak begini jadinya -____-
Jangan ditiru ya, soalnya kalo gue pikir-pikir.................................UANG BUAT BEGINIAN KAN BISA GUE TABUNG BUAT KE KOREA T-T
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzttttttttttttttttttt -______-"

Yaudah nasi udah jadi bubur, uang udah jadi barang. Apamau dikata? Tapi gue seneng juga sih ngeliatin beginian whwhwhwh. Semoga untuk urusan ke Korea itu, Mamaku-yang-cantik-baik hati-rajin menabung-rajin bekerja-solehah-dan-cinta pada anak-anaknya itu mau bayarin ^^

No comments:

Post a Comment