12.7.10

The Closing and The Real Winner

Halooooooo :)
eh akhirnya wc selese juga. yah, bye tidur pagi. mulai sekarang gue mau ngubah kebiasaan hidup nocturnal gue. doain ajadeh berhasil -,-
nah jadinya kemaren gue nonton closing ceremony world cup 2010. beh. men, itu gila banget ya kerennya. gue aja nonton di tipi udah nganga-nganga gitu, gimana kalo gue nonton langsung? gue mandadak nyesel banget gapernah ikutan kuis-kuis RCTI yang berhadiah noton final world cup itu T.T





Keren banget kan parah? yah ayo kawan- kawan kita berdoa aja, semoga 4 taun, 8 taun, atau 12 taun lagi kita bisa ngeliat yang kayak begini nih di Gelora Bung Karno.
Okedeh. ngomong-ngomong tentang final world cup, udah taulaaaah siapa yang menang? hahaha. masih berasa nih euforia tadi pagi. wkwk.
well, congratulation to.....
España
the winner of world cup 2010

iyakan. pilihan gue mah emang gapernah salaaaah!! hahaha. 2 taun yang lalu menang euro, sekarang menang worldcup. asik deh spanyol. selamet yaaa sayang muah :*




photos credit: http://ibnlive.in.com/

No comments:

Post a Comment