21.7.10

MOPBD

haloooo semua.
oh yeah.
akhirnya ya.
MOS gue selesaaaaaaaaaaaai!!!
3 hari gue jadi bagian dari Ban Ki Moon. 3 hari kak Ricky, Kak Ru'in sama Kak Fadiah jadi kamit gue. 3 hari gue jadi ketua kelas. 3 hari gue panas-panasan apel pagi. aaaaah selesai semua selesai!
makasih yaaa Kak Ricky, Kak Ru'in, Kak Fadiah :) makasih juga buat kelompok Ban Ki Moon, wahaha.
eh iya, yang pasti 3 hari ini ngebuat gue sadar. GUE GAMAU LAGI JADI KETUA KELAS!! jangan sampe lagi ya Allah.. amin.
ah gue males lah jelasin panjang-panjang. overall sih mos ini bener-bener unforgettable, fun, exciting, tiring..wahaha all in one :p
makasih banyak yaaaaa buat kakak-kakak OSIS Prasetya Yuvana Ekamsat Bhaktireva Sattyam Dharyatte Nigraha Utamam Stradavan Eka Nigrata Bahuda Labhatte Yudhasca Nirvikara Nityameti Subha Pratijna. asik-asik deh ga boong, cuma rada pelit aja kalo dimintain tanda tangan wkwk (peace kak ^^v)
Okelah itu aja.
eh eh bentar. mulai besok gue udah pake seragam SMA loooh wkwk. padahal temen-temen gue yang lain mah udah dari kapan tau yaK?
yaudah deh beneran itu aja sekarang.
dadahbyebye :*

No comments:

Post a Comment