15.12.10

1st Holiday Plan

Halo! Apa kabar semua? Baik kan? Baik dong pastinya ^^
Kalo gue sih...................BAIK BANGET! eh engga deh, baik aja.
Tapi yang pasti hari ini gue seneng, lega, sehat, sentosa, aman, damai, bahagia, makmur. Pokoknya hari ini gue merasa lebih kece (° ∀ °)\m/.
Ask me why! Ask me! Ask me! You have to ask me!
Soalnya.................GUE SUDAH BERHASIL MENUNTASKAN MISI MEMBELI 16 TIKET FINAL AFF 2010, INDONESIA VS FILIPINA! Oke. Tepatnya sih bukan gue doang. Tapi kami. Fina, Kevin, gue, dan supirnya Fina yang oke itu. Oh oke, tepatnya sih Kevin doang, soalnya dia ngantri 3 jam penuh . Sedangkan gue, Fina, dan supirnya (yang okepunya itu), baru ikutan ngantri stengah jam sebelum loketnya buka wkwk.
Jadi sekarang, rencana pertama gue untuk mengisi liburan: Mendukung Timnas Indonesia dalam Semifinal AFF 2010 di Gelora Bung Karno.
Yeah! Doakan saya ya. Wish me luck!
Semoga liburan kalian juga menyenangkan :D

xoxo

No comments:

Post a Comment