8.12.10

A Freedom! ヽ(´ー`)ノ

Halo semua. Kangen aku ga? Kangen ya? Kangen dong ^^
Yak akhirnya setelah semingguan belajar......................akhirnya hari ini selesai juga UAS-nya! WOOOOOOHOOOOOOO ┏(・o・)┛┗ ( ・o・) ┓┗ (・o・ ) ┓┏(・o・)┛
Akhirnya akhirnya akhirnya. Hah! Buang aja tuh buku-buku ke laut! Udah eneg gue sama buku SMA. Heran, orang bikin buku pelajaran kok ya tebel-tebel bener. Ga berprikemurid-an sekali -____-
Anyway, gaul deh sekolah gue. Kalo kita mau tau nilai-nilai tinggal kirim sms aja. Jadi kayak iklan di tv tv itu loooh. Caranya: ketik nilaift (spasi) nomer induk siswa, kirim ke 083871135162 (gue tau ini gapenting banget). Wkwkwk gue jadi berasa udik nih. Abis gue seumur-umur di Al-Azhar kalo mau tau nilai ya pake cara primitif: nguber-nguber guru.
Jadi akhirnya tadi gue mencoba. Gue udah dagdigdugser aja tuh pas smsnya kekirim. Semenit. Belom dibales. Dua menit. Masih belom dibales juga. Tiga menit. Tiba-tiba HP temen gue geter (jadi gue minjem handphone temen gue gitu. oke gue tau gue ga modal, gausah protes). Eh ternyata itu nilainya dia, bukan nilai gue! Kampret. Gue mencoba untuk sabar. Tiba-tiba berberapa menit kemudian............
Trrrrt...trrrrrt. "Dis, ini nih nilai lo udah masuk!" Aduh! Mampus lah gue. Gimana dong gimana nih aaaaah. Dengan stay cool gue ngebuka smsnya.
Dan hasilnya......JRENG JRENG JRENG!
Ga gitu juga deh. Apaan sih hiperbol banget. Orang nilai gue standart- standart aja. Ada 4 nilai yang ga lulus. Sisanya.....ya lulus (yaiyalah gimana deh  ̄ー ̄). Gapenting ya disebutin nilainya, kalo ketauan emak-babe gue bisa disembelih di teras.
Pokoknya gitu deh. Nilai gue dibilang ancur yang kronis banget gitu sih engga. Cuma sangat amat teramat ga pantes juga kalo dibilang bagus. Jadi normal aja. Not so bad, but not good -..-

Oke, stop ngomongin UAS. Stop ngomongin nilai. Stop ngomongin yang namanya sekolah. Heran gue idup gue perasaannya isinya sekolaaaaah mulu. Belajaaaar mulu. Kapan gue bisa nikmatin masa muda T-T
Anyway, gue udah mau liburan nih. Ga lama sih. 2 minggu doang. Kurang malah...........OKE, INI BERARTI BENTAR BANGET YA!! Duh, sabar sabar sabar....
Jadi gue bertekad. Liburan (yang menurut gue kurang lama) ini harus gue manfaatkan sebaik-baiknya. Desas-desusnya sih sodara-sodara gue mau ngajakin nginep di puncak. HORE! Terus katanya anak- anak The Scravto mau pada jalan. HORE KUADRAT! Terus katanya teman-teman peranakan babiku juga ngajakin jalan. ASIK PANGKAT 837973917313813638. Semoga semuanya lancar, aman, terkendali.
Eh, you should enjoy your holidays too, guys! ^o^

Pssst....by the way i (finally) got my own SLR camera. Aw, my holiday will definitely be more exciting!

that alpha 380L \m/*.*\m/

HAPPY HOLIDAY ALL :D

No comments:

Post a Comment