20.12.10

SEMIFINAL AFF 2010

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
AaAaAaAaAaAaAa masih excited nih sampe sekarang! Rasa-rasanya mood gue bakalan bagus terus sampe seminggu ke depan. Serius. Ga lebay.
Tau kenapa? Soalnya untuk pertama kalinya kemaren gue nonton bola. Live. Di stadion sepak bola sekece GBK. Dan gue nggak pernah ke stadion sebelumnya. Oke, itu juga kalo veledrome ga diitung -karena kenyataannya veledrome dibanding GBK jauhnya minta ampun- stadion, jadi harap maklum kalo sekarang gue jadi senorak ini. Karena menurut gue, kemaren itu bener-bener super!!!


Tiketnya. Gue beli kategori 1. Harga 150rb. Dan masuk dari pintu V.

Jadi kemaren itu gue, bareng 15 anak Beglano lainnya ( Nube, Salma, Yuni, Syifa, Bella, Nadira, Kirana, Ferbian, Arvel, Farid, Chosy, Ivar, Ojan, Kevin, Khrisna), nonton final AFF leg 2 bareng di Gelora Bung Karno.
Demi Allah euforianya masih kerasa sampe sekarang. 80.000 orang yang make baju merah-merah, suara terompetnya (yang bikin gue ngerasa harus langsung pergi ke THT abis selesai nonton), ombak-ombakan yang dibuat orang-orang, suara orang-orang teriak "INDONESIA", suara orang-orang nyanyi lagu Indonesia Raya bareng-bareng, bapak-bapak baju putih di bangku depan gue yang napsu banget teriak-teriak "Wasit goblok! Wasit goblok!", Ibu-ibu depan gue yang udah bayar 150.000 cuma demi nonton bola lewat TV Handphone, gara-gara anaknya ketiduran, timnas Indonesia yang mainnya bener-bener oke banget, Markus yang berkali-kali jatoh, Christian Gonzalez yang nyetak gol buat Indonesia, Pemain-pemain Philippine yang gantengnya..................Subhanallah, pelatih Phillippine yang keliling lapangan abis pertandingan dan tampangnya ga kalah kece sama pemainnya, semuanya deh pokoknya!!!

Yang lebih bikin seneng yaaaaaa...hasilnya. Tau kan skor akhirnya berapa?
Yap.
1-0.
Untuk Indonesia.
DAN INDONESIA MASUK FINAL!
Lawan Malaysia.
Great. Gue pengen nonton lagi AAAAAAAAAAAAA ヽ(`Д´)ノ
Masalahnya sekarang, kantong gue cekak banget nihhh! Liburan bener-bener ngebuat gue miskin mendadak -_- Belom lagi minta izinnya pasti lebih susah. Kayak nggak tau Indonesia kalo lawan Malaysia gimana aja. Kebayang deh nyokap gue bilang begini, "Nanti rusuh. Kalo nanti pada lempar-lemparan gimana? Kamu kelempar batu atau petasan gimana?". Hhhh...berat deh berat. Tapi pengen banget yaAllah! Sabar aja kali ya gue, manatau nanti tiba-tiba boleh. Amin. Amin banget yaAllah.

Foto-fotonya di gue baru dikit banget nih. Berhubung Bella -yang banyak nampung foto- belom ngasih foto-fotonya, jadi yang tersisa di gue cuma ini:



Udah dulu deh. Musti cao lagi sekarang.
Bye!

No comments:

Post a Comment