2.4.10

Finally...

AKHIRNYA YAAAAAAAAAAAAAAA...

Akhirnya UN selesai juga

Akhirnya gue udah bisa kembali berinternet dengan riang gembira (gamake ngumpet-ngumpet kayak maling)

Akhirnya gue bisa nyicil film- film korea gue yang udah numpuk (ada kali 10 cm)

Akhirnya gue bisa nontonin video SUPER JUNIOR gue lagi

Akhirnya gue bisa baca komik lagi

Akhirnya gue bisa jalan- jalan lagi sama keluarga- keluarga gue yang bahagia itu

Akhirnya gue bisa ga nyentuh kertas yang isinya pelajaran selama satu hari penuh

Akhirnya.. Akhirnya.. AKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Emm.. sebenernya sih masih ada berberapa ujian lagi sih. Macem- macem PraUAS, UAS, Ujian Sekolah, ujian praktek (oh, oke ini banyak bukan berberapa) cuma UNnya udah lewat man! Selama ini kan gue belajar setengah mati setengah idup buat UN ini. Dan sekaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaang... Huah selesai, selesai, selesaaaaaaaaaaaaai!!!

Oke sebenernya sih ya ini emang gue yang lebay aja. Ngapain gue make seseneng ini kalo hasil UNnya juga belom keluar? Tapi gapapa laaaaah.. Orang seneng dikit masa gaboleh? Berdoa aja gue biar lulus, dapet NEM bagus, dapet SMA bagus sepaket sama cowok- cowok "bagus" nya juga wkwkwk

Ngomong ngomong kayaknya udah lama banget ya gue gapernah posting lagi. Gue aja udah hampir lupa kalo gue punya blog. Cumaaa.. melihat semangat temen- temen gue yang menggebu- gebu buat nulis ini itu di blog mereka, jadilah gue mencoba mengikuti jejak mereka. Sebenernya gue bukan orang yang suka nulis blog sih, cuma mubazir juga kalo udah capek- capek dibikin cuma dianggurin gitu berasa inget aja ya pas gue bikin capek atau enggak? jadinya gue jarang (banget) posting gitu lah..

Terus.. terus.. terus.. ah taulah. Udah jam 11 malem nih otak gue udah ga sinkon nih sama jari gue, jadinya gue bingung mau ngetik apa lagi. Udah dulu deh yaaaaaa.. cupcupmuah



No comments:

Post a Comment