4.4.10

Terimakasih Ambasador

Haha my second post todaaaay.
Ahh.. Really boring~
Gara- gara kemaren jarang santai kayak gini, sekarang sekalinya dikasih libur 4 hari gue bingung mau ngapain eak biasalahhh gue anak (sok) rajin
Terus waktu gue lagi duduk, diam, dan merenungi nasib gue selama 4 hari ini, gue ngeliat ada secercah cahaya kehidupan yang udah sebulanan lebih menanti gue muntah ga lo liat bahasa gue? cih cih
Gue ngeliat ada tumpukan dvd korea yang udah gue beli dari sebulan sebelum UN di Ambasador.
Belom pernah ditonton..
Belom pernah disentuh..
Jadinya gue dengan semangat menggebu-gebu nontonin dvd dvd itu..
Ah senangnya.. Rasanya gue kembali hidup
Gue mulai lagi rutinitas begadang gue buat nonton dvd korea itu. Rasanya udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget gue nggak kayak gini.
Padahal ya sebenernya abis ini masih ada Ujian Sekolah, UAS, Ujian praktek, blablabla. Cumaaa.. apa daya napsu gue udah nggak terebendung.
Eh iya, ini nih list dvd yang masih ngantri:

You're Handsome

God of Study

Joomoonjin

Hero

Heading to the Ground

Wish Upon A Star

Fly Up

*Oke, jangan salah sangka. Gue bukannya mau jualan atau apa ya.
Jadi sekarang gue mau berterimakasih sama Ambasador yang udah membuat hidup gue berwarna kembali dengan dvd dvd ini.
Haha udah lah ya gue mau melanjutkan rutinitas nih. byee~ ;)

No comments:

Post a Comment