29.4.10

B to the E to the G to the L to the A to the N to the O

Heys all :)
Gue mau posting beneran nih. Abis dari kemaren gue posting cuma tentang Super Junior Super Junior tok gitu. Yah maklum lah ya gue masih dalam masa masa SUJUNISASI nih. Apa itu sujunisasi? Ah lo gabakal mau tau juga ya pikir sendiri deh.. ehe
Oh iya, tadi gue sempet mikir- mikir sih. Hari ini hari apa ya? Apa ada yang special sama hari ini. Perasaan biasa- biasa aja. Tadi di sekolah juga biasa- biasa aja, tetep dikelilingi babi- babi peliharaan gue yang setia mengikuti gue. Eits tapi ternyata... Hari ini hari terakhir gue belajar di SMP ISLAM AL-AZHAR 8 *oke US tuh belajar juga kan? Tapi ga pol sih gara- gara banyak yang test di 1 (anyway, good luck yaaaa yang test di 1!) padahal hari terakhir.. Eh, tapi kayaknya gue berasa lebay gasih? Orang besok- besok juga kita masih pada ketemu gitu kok. Oke ralat deh jangan ngomong hari terakhir ah.
Gue jadi pengen ngeflashback masa-masa gue di SMP 8 ini deh. Kayak yang banyak temen- temen gue lakuin. Ahah klise banget gue cih.
Oke.
Mulai ya.

Kelas 7, Permata, everything began...

Kelas 7. Gue masuk ke kelas 7a. Dari MOM pokoknya gue gapernah dipindah-pindahin deh kayak temen- temen gue yang nomaden kemana- mana. Gue tetep aja di 7a teruss..
Dan akhirnya gue fix jadi murid 7a dengan berwalaskan Pak Rudi. Kesan pertama gue.. Apa ya? Yah biasa lah kayak anak- anak SD baru masuk SMP normal lainnya. Masih yang diem- diem, kalem- kalem, plus imut- imut kalo gue WAKS! Di 7a yang gue kenal rada deket cuma 2 orang, SALMA AFIFAH sama DEFA MEIFRIZA itu gara- gara mereka berdua tetangga gue dari jaman kuda lumping masih makan beling. Sebenernya sih di kelas itu banyak muka- muka yang gue kenal. Secara gue dari Al-Azhar 9 yang anak- anaknya mayoritas kalo ga masuk SMP 9 ya masuk SMP 8. Tapi tetep aja.. Gue cuma kenal muka, ga bener- bener kenal.
Lama- lama masuk 7a, dan ternyata anak- anaknya asik. Disitu untuk pertama kalinya gue deket sama yang namanya AMORRITA PUSPITA RATU, KIRANA KHANSA HARYADI, REIKE NADYA BUWONO, FARAH SYARAFINA dan NADIRA RACHMIANTI HARTANTO. Jadi inget jama- jaman mereka bikin bikin FRANK gitu wakakakakaaks :DDD. Abis gue ngerasanyambung sama mereka. Jadilah akhirnya gue mulai deket sama anak- anak (yang semoga diampuni oleh Allah SWT) itu.
Di 7a banyak banget kenangan! Dari mulai kita menang lomba tarik tambang, lomba ngehias mading, dll. And i feels really lucky to be the part of Permata :)
Di kelas 7 itu juga gue sama 11 orang lainnya bikin kelompok mading gitu deh. We call ourselves SUPER DOZEN. Semuanya dimulai dari lomba bikin mading yang kita ikutin bareng- bareng. Gue bener- bener masih inget banget waktu kita harus tetep di sekolah sampe malem buat bikin mading buat lomba. Berasa pentolan yak di sekolah sampe malem, padahal mah pas mau turun aja kita mesti ngerengek- rengek ke Bu Ida biar ditemenin. Hhh.. Gue masih kebayang capeknya, tapi itu yang ngebuat kenangan gue di kelas 7 makin perfect! Pokoknya masih banyak kenangan- kenangan lain yang gue buat sama anak- anak 7a. Masih inget ga sih waktu kita dateng ke sekolah pas libur buat bikin mading, terus abis itu kita main petak umpet bareng- bareng? Hahaha itu seru banget sumpah.
Oke. Kita lanjut ya??

Kelas 8, Platinume, Yeah i'm crazy because of them

Kelas 8. Gue masuk ke 8a. Kelas yang... Gimana gue harus ngedeskripsiinnya? Kelas ini terlalu aib untuk dideskripsikan sama kata- kata manusia normal macem gue. Oke, tapi gue coba buat menjelaskan bagaimana keadaan kelas ini sebenanrnya. 8a, Platinume. Kelas ini bener- bener terisolasi sama kelas 8 yang lain. Kelas kita ada di posisi yang paling mengenaskan. Mojok, sendirian. Memprihatinkan..
Awalnya gue mikir. Apa kelas 8 ini bakal seasik waktu gue masih di Permata. Oke, jujur. Awalnya gue ngerasa kelas 8 ini rada ga asik ya. Anak- anaknya bergaul sendiri- sendiri. Yang dari kelas 7a cuma maen sama anak 7a aja, sama kayak yang dari 7b sama 7c. Kita semua cuma main sama anak- anak dari kelas awal kita.
Tapi ternyata setelah kita udah deket. JRENG JRENG JRENG. Gue ngerasa ini kelas paling gila sedunia deh. Demi. Dan seperti waktu di kelas 7 dulu, gue kembali bersyukur bisa dikasih kelas seasik dan segila ini.
Lo tau apa yang bikin Platinume jadi sebegitu ancurnya? Yap, disana berkumpul manusia- manusia yang suaranya paling kenceng satu angkatan tapi gapernah sadar diri. Yaitu, SAPHIRA ALIFA HARAHAP, SITI AISYAH dan GITA FITRI SASANTI. Bisa kebayang ga sih gimana jadinya kalo mereka bertiga digabungin?? Kalo lo ada yang mau kelas kita sepi barang sehariiiii aja, harap kubur harapan lo itu dalem- dalem. oke intinya: GA MUNGKIN KELAS INI SEPI. Oh iya, hampir gue lupa mention ni bocah satu. Di kelas 8 ini, kita kedatengan anak baru yang namanya ANITA SORAYA LUBIS. Anak pindahan dari JP, yang tampangnya selalu pasrah kalo disiksa sama anak- anak. Dan entah gimana caranya (gue curiga dia melet gue) sekarang gue deket banget sama dia.
Di Platinume, gue menjadi orang yang mulai kehilangan akal sehat gue. Bareng- bareng meraka, setiap hari selaluuuuu aja ada hal gila yang kita lakuin. Dari mulai foto- foto aib parah, sampe video- video (yang nggak kalah aib) kita kumpulin. Gue ngerasa kalo semua video yang kita bikin itu dikumpulin, kita semua bisa bikin acara reality show di SCTV atau RCTI kek gitu. Dapet deh tuh 50 episode.
Yah, pokoknya di kelas 8 ini (lagi-lagi) gue mengukir kenangan yang sulit banget buat dilupain. Ahh Platinume ku yang kerena lutuna gaulna...
Okedeh next yapppps..

Kelas 9, Raceroster, They really rocks my last year!

Dan akhirnya, kita sampe pada tahun terakhir. Dan gue dapet kelas 9b yang... oke awalnya gue mikir. ISH, ni kelas kok sepi banget sih??? Tapi semua itu bener- bener cuma pikiran seminggu doang. Soalnya ternyata kelas ini emang bener bener OKE banget. Ga boong. Serius gapake bubar. Gue ngerasa sangat amat teramat beruntung bisa masuk RACEROSTER.
Di kelas ini gue bener- bener bisa ngerasain segalanya. Dari yang gila- gilaan bareng, ketawa bareng- bareng, sampe nangis bareng- bareng. Dari nyanyi- nyanyi bareng, foto- foto bareng, maenan apa aja rame- rame, jodoh- jodohin anak sekelas, sampe ngerjain bejibun TO bareng- bareng sama kalian semua. Dan itu semua gue alamin bareng- bareng Raceroster. Yang entah kenapa, buat gue jadi lebih semangat aja ke sekolah. Yang ngebuat gue jadi kangen sama suasana kelas kalo lagi libur panjang. Padahal biasa juga boro- boro, gue dateng ke sekolah aja masih suka merem melek.
Raceroster. Inget ga betapa semangatnya kita dukung anak- anak kelas kita waktu lomba 17an dan akhirnya kita menangin banyak lomba? Inget ga waktu kita ngehias stand sampe malem- malem, sementara anak- anak kelas lain udah pada di rumahnya masing-masing, dan akhirnya kita (lagi-lagi) bisa menang? Inget nggak waktu kita ditegur Bu Inov gara- gara nilai kita jelek? Inget nggak waktu kita selek sama Bu Cici? Haha. Semuanya gue hadapin bareng- bareng sama Raceroster. AAAAH love you love you muah
Dan sampe akhirnya. Suatu hari, di pelajaran bahasa Inggris, kita semua nangis bareng- bareng. Gara- gara berberapa patah kata dari seorang ABDI ABDILLAH si pentolan kelas, dan ANDIKAPUTRA BRAHMA WIDYANTORO, manusia yang kayaknya paling kesiksa banget gitu. Gue nggak nyangka ternyata yang bisa ngebuat kita nangis kayak gini malah 2 orang itu. hahaha
Pokoknya taun terakhir ini bakal susah banget buat gue lupain.
Bukan taun ini aja sebenernya. Tapi 3 TAUN INI BAKAL SULIT BANGET BUAT DILUPAIN!
YEAH GO GO #BEGLANO! Kita semua harus lulus bareng- bareng. Masuk SMA bareng- bareng. Sukses bareng- bareng. Dan entah 1 taun, 2 taun, 5 taun, 10 taun yang akan datang, gue harap kita bisa ketemu lagi yeaaaaaaaaaaaah. Bayangin ntar kita ketemu lagi udah pada punya laki bini. Udah pada momong anak. Ya ampun, bayanginnya aja udah ngajak ngakak banget.
Oh yeah, for my khinzir family.. Hey, thanks for everything girls. Tanpa kalian, hidup gue gabakal lengkap. Makasih buat semua perhatian kalian, buat semua tawa yang udah kalian kasih ke gue, buat semua kegilaan yang gabakal pernah bisa gue lupain. Kita bakal baik- baik aja kan ya walaupun kita pisah? Gue harap sih gitu. Langgeng ya kita jeeeeng :DDD

Okelah. Mungkin yang gue tulisin disini bener- bener cuma sebagian kecil dari semua kenangan yang udah gue buat bareng- bareng Beglano. Kata guru- guru masa SMP itu bakal bener- bener susah banget buat dilupain kan? RT pak, bu!

Hmm. Udah dulu deh. Demi jari gue udah kaku kaku nih ngetik beginian. Ehe.
Byeeeeeeeeeeeee all~

No comments:

Post a Comment