18.4.10

Random

Hellaaaws all :)
Gue bosen nih gatau mau ngapain. Jadi gue posting aja. Tapi gue gatau mau nulis apa. Jadi gue tulis tulis aja semua yang mau gue tulis (ngerti ga lo?)
Jadi kemaren itu hari yang cukup menyenangkan buat gue. Oke bukan cukup ya. Tapi BENERAN MENYENANGKAN. Tau kenapa?? Soalnya..
1. Kemaren gue sama temen- temen(?) gue (Amorrita Puspita Ratu, Kirana Khansa Haryadi, Siti Aisyah, Natika Rahmata Kadarusman, Tania Ayu Trikanti, dan Gigih Rahmandani) baru abis dari Indonesia Beautiful Little Garden (baca:Taman Mini Indonesia Indah (TMII)) buat ngumpulin data tentang Bali sama IPTEK gara- gara kita pada nggak ikutan perpisahan ke Bali. Dan that was REALLY fun! Aha asik juga ternyata muter- muter Indonesia cuma dengan bermodalkan 9 ribu perak. Pas sampe anjungan Bali kita langsung muter-muter terus foto- foto. Dan kita sempet juga diajarin tarian Bali gitu deh. Wakaka kita dengan tampang- tampang gatau diri dan gasadar diri kalo emang gabisa nari pede aja waktu di suruh ikutan nari- nari Bali gitu. Yaampoon. Abis itu kita ngeliat bule (iya.bule beneran dari US) dan kita nyuruh Kirana buat wawancara sang bule. Yah pokoknya intinya kata si bule Bali itu indah (padahal kita cuma ada di replikanya doang!). Abis dari anjungan Bali itu kita lanjut ke Museum IPTEK. Dan lu mesti tau itutuh ya dalemnya KEREEEN!! Gue nggak nyangka orang indonesia bisa buat kayak beginian. Beneran deh. Kita muter- muterin museum IPTEK itu sama gempor. Isinya macem- macem deh. Coba aja ntar pada googling sendiri pokoknya seru banget gaboong. Abis tepar muter-muterin museum akhirnya kita solat dan langsung balik ke Bekasi nyari makan. Di mobil tuh bener- bener rame parah gara- gara ada TANIA AYU TRIKANTI dengan tampang-tampang nggak pernah bersalahnya yang bener- bener minta dilempar sendal. Sumpah deh sekarang gue sadar banget kenapa asya-salma selama ini gedeg banget sama itu bocah satu. Ampe sekarang aja gue masih suka sakit ati sendiri kalo ngebayangin mukanya Tania woakakak.

2. Akhirnya gue udah ngebayar Boys In The City Season 3nya! HORE KUADRAT YEAY YEAY YEAY!!! Dan itu artinya...... gue hanya tinggal menunggu dengan sabar aja sampe paket BIC-nya nyampe ke rumah gue. HUAAAH I CAN'T WAIT ANY LONGER REALLY!! Ayolah ayolah cepetan datengnya ayo ayoooooo...

Teruuuus? What else? Ah i don't even know what i want to write. So i'll left now ;)
okeys bye all~

No comments:

Post a Comment