12.5.10

Song Trial Marathon?

Heylaws :))
Oke, gue udah bilang kan kalo MV Bonamana akhirnya keluar? Gue seneng... Seneng banget parah. MVnya keren.. Okelah keren bangetngetnget kacau malah! Mereka ganteng.. Oh iya, pastilah kapan sih mereka ga ganteng? Dan Internet gue butut.. Yah yah.. sejak kapan sih internet gue ga minta dilempar ke tong sampah saking lemotnya??? Dan itu ngebuat semua kegembiraan gue hancur lebur luluh lantah. Asal lo tau, gue hampir gila. Kenapa? Kenapa lagi kalo bukan gara-gara internet gue? Dia tuh bagaikan tembok Cina, bagaikan jurang Mariana, bagaikan sungai Amazon yang ngebatesin kegilaan gue sama super junior, tau ga sih?!
Gue udah download 3 jam lebih ya. Oke masih sabar lah gue, secara emang gue orangnya penyabar dan penuh kasih sayang (muntah deh sana). Dan lo tau apa yang gue dapet dari 3 jam nunggu? Nihil. Lo tau apa sebabnya? Oke, jadi internet di rumah gue itu dipastikan akan mati kalo ada telpon masuk. Gue gatau kenapa. Yah itu salah satu bukti kebututan internet gue. Dan tadi pas gue asik- asik nungguin, ternyata.... jreng jreng jreng! Ada telpon masuk. Gue udah harap-harap cemas keringet dingin nungging-nugging (oke lebay parah) biar internet gue ga mati dan akan tetap hidup selama gue menjalankan misi mendownload MV ini. Yaudah dengan sangat amat teramat terpaksa, gue angkat tuh teleponnya. Dan ternyata.......... Ga ada orang yang ngomong. Langsung dimatiin aja gitu teleponnya. Dan yang lebih mengenaskan... internet gue mati. Yak, hancurlah harapan gue buat mendownload MV Bonamana itu as soon as possible.
Oke. Gue ga patah semangat. Gue coba lagi download. Dan lo tau apa yang terjadi sekarang? Tiba- tiba youtube downloader gue ngelag. Oke, gagal lagi. Gue nyoba download lagi. Sekarang sih masih jalan. Cuma..... baru jalan 10%, baru ke-download 7,88 MB dari 71 MB, which means gue musti nunggu yaaaah.... kira-kira 4jam lagi lah. Bagus bagus~
Akhirnya buat ngebunuh waktu (dan kalo bisa gue mau ngebunuh modem gue sekalian) gue memutuskan untuk melakukan hal mulia ini (baca: trial listening). Yap akhirnya gue mulai trial listen lagu Bonamana. Yahhh... mana tau aja kan gue bisa membantu menangin suju di charts charts gitu?
Oke gue mulai nyoba ngedengerin di berbagai tempat kayak di Bugs, Melon, Cyworld, Soribada, Dosirak, sama Naver.
From Naver
From Melon
From Dosirak
From Cyworld
From Bugs
From Soribada

Akhirnya gue nyoba dengerin dari situ. Cuma.... ternyata ga segampang yang gue bayangin. Iyalah ya tulisannya korea semua men! yang ada gue siwer duluan ngeliat tulisannya. Tapi akhirnya ya gue bisa dengerin dari semuanya. Ah cenangnya.
You have to try it ELFs! It'll help our boys in music charts for sure :) it's not that hard (boong deng) so let's do it everyday to support the boys! (oh okay don't forget to buy their CD, the original one off course.. I already order it ;) ,you??)
Okelah sekarang gue masih harus nungguin download-an gue selesai lagi -_- lama banget sampe lumutan gue ah.
Byebye all muah :)

No comments:

Post a Comment