26.5.10

Welcome BONAMANAA

OH YEAH YEAH YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH.
You know what??? Finally my precious-worth-valuable-lovely-dearest-thing just came this afternoon!!!!!!
Jadi tadi mbak gue nelpon pas gue lagi di Ratu Plaza...
Mbak: Mbak, itu paketnya udah dateng.
Gue : Ah beneran mbak udah dateng?
Mbak: Iya itu beneran udah dateng.
Gue : (tetep skeptis) Ah masa sih mbak udah dateng?
Mbak: Iya beneran deh.
Gue : Oke (sok cool banget. padahal dalem ati udah meledak ledak deh sumfah)
Jadilah untuk pertamakalinya gue nyesel pergi ke dokter gigi (oh oke sebenernya gue emang selalu nyesel kalo abis disuruh pergi ke dokter gigi). Tapi gue tahan deh napsu gue buat balik ke rumah saat itu juga. Yang ada gua dijitakin nyokap -__-
Tenyata pas gue sampe di tempat dokter giginya.... gue mesti nunggu sampe jam 5. Naseb. Apes.
*oke skip skip skip sampe bagian gue nyampe rumah ya? soalnya di dokter gigi banyak hal tak berkeprigigian yang cukup menyakitkan dan gapenting juga gue ceritain*
Okeeeeeys akhirnya gue sampe di my home sweet home yang gue yakin didalemnya udah ada 4jibnya! OMG o___O
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaand...tarataratara!!!!! I found this in my living room table!

After that, carefully i opened the box. Ehm.. Okay.. are you ready? 1..2..3..

I found it for the first time. Hmm.. i wonder what is it? Okay, let's check it out ^^

OH! This is my saturnian lightstick. Not official, but this made by KELF :) I'll buy the official one later.. just wait and see WOAKAKAKA

Just turn off your lights, and turn on this lightstick. It'll looks really beautiful :)) right right?
And for the main part...........................jreng jreng jreng!!!

Bonamana, bonamana, bonamana na bakke eopda. Woakaka. Go go open it!!!

Woaaaaah. i got TWO??? Oh absolutely not. Gue ga semaruk itu juga kali. Em oke ralat. Maksud gue, gue ga sekaya itu. Itu satu lagi punya si Ganivasari Citra Ladiba.
AHAHA ceneng banget deh akuuuwwwh. Love you Kpop Galore (baca:promosi)

1 comment:

  1. aaah, distriaa aku pengen kerumah mu :3
    mau cepet-cepet liaaat XD

    ReplyDelete